Award Dari Blog Campur Aduk

Posted on Jumat, 20 Agustus 2010 and filed under , , , . You can follow any responses to this entry through theRSS 2.0 . You can leave a response or trackback to this entry from your site

| More

Alhamdulillah Blog Yang Sederhana ini telah mendapatkan award dari blognya mas Ferdiansyah syaiful hijrah / Blog Campur aduk,  entah  saya pantas menerimanya atau tidak tapi mudah-mudahan Award ini bisa meningkatkan kembali berblogger ria...karna kesibukan saya ini jadi saya jarang update Blog berita saya ini.
Mudah Mudahan saja Award ini bermanfaat bagi Saya Amin Terima kasih Buat Mas Ferdiansyah yang telah berbagi Awardnya kepada Blogger Kecil Seperti Saya.
Berikut Awardnya :

Kata Si Pemberi Award Award,
Award ini bermakna ganda selain untuk persahabatan juga sangat bermanfaat untuk mendapatkan backlink maka dengan segala kerendahan hati saya mengajak sahabat-sahabat penerima Award untuk menjalin persahabatan dan per-Backlingan dengan meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:

  1. Dunia Guardian
  2. The Other Side of Me  
  3. Eka Guru Nesama 
  4. Blog Campur Aduk  
  5. Numpangketik

Caranya seperti ini,
Hapus Link nomor 1 dari daftar, semua Link dinaikkan 1 Level ( Link nomor 2 jadi nomor 1, yang nomor 3 jadi nomor 2, yang nomor 4 jadi nomor 3, yang ke-5 naik jadi ke-4,, dan yang paling bawah kosong). Kemudian Isi tempat nomor 5 dengan Link sahabat yang akan saya berikan.
Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
posisi 5, jumLah backLink = 5
posisi 4, jumLah backLink = 25
posisi 3, jumLah backLink = 125
posisi 2, jumLah backLink = 625
posisi 1, jumLah backLink = 3.125
Selamat menjalankan Ibadah Puasa, Selamat Merayakan Hari Kemerdekaan, dan pada kesempatan ini juga saya ucapkan Terima Kasih atas jalinan persahabatan ini.Terima kasih Pula untuk Mas Ferdiansyah yang telah memberikan Award ini.

Dan Buat Temen-temen yang lain jangan lupa sering-Sering berkunjung ke blog saya ini siapa tau anda yang akan saya beri Award ini dan dapet backlink Gratis.

SentraClix

3 Responses for “ Award Dari Blog Campur Aduk”

  1. Award nya sudah dipublikasikan ya. Selamat ya mas......

     
  2. Zacky says:

    @Ferdiansyah Syaiful Hijrah
    Sekali lgii terima kasih y mas..
    mudah2an ini manfaat buat saya

     
  3. Mas, ada 2 award sekaligus untuk sampeyan di blog saya. Mohon diambil ya :-D

     

Berikan Komentar

Masukkan Komentar Anda Tentang Artikel Atau Berita Ini Untuk Kritik dan saran Silahkan Kunjungi Contact Kami Disini Untuk Melengkapi Berita / Artikel Kami

Komentar Terbaru

Info Terbaru

Sport

[Widget by : Numpangketik] [tutup]
Facebook Twitter Yahoo! Feeds