1000 Kisah Tentang Ibu

Posted on Rabu, 25 Agustus 2010 and filed under , , . You can follow any responses to this entry through theRSS 2.0 . You can leave a response or trackback to this entry from your site

| More

SAYANG DAN RINDUKU UNTUK IBU
Mamah... Mamah...ya dengan itulah aku memanggil ibuku..Mamah...mamah...Orang yang melahirkanku,orang yang membesarkanku dan Orang yang memberi kehidupan dalam hidupku.
Sejak kecil aku sudah ditinggal jauh oleh mamah, mamah mencari uang tak pernah kenal lelah...Mamah pergi ke luar negri untuk mencari uang untuk keperluanku.. Beliau mempunyai alasan mengapa ku tinggalkan, karna ayahku telah berpisah dengan ibuku. Namun mamah, aku tak pernah menyalahkanmu, aku tak pernah menyalahkan ayah juga dan ku tak menyalahkan orang-orang yang meninggalkanku. Mamah jujur aku rindu sama mamah, aku menangis setiap melihat sebuah keluarga yang utuh bisa berjalan bersama seperti itu. Tapi mamah, aku gak minta itu, aku hanya minta semua keridhoan mamah untuk setiap yang aku lakukan dalam kehidupanku. Engkaulah wanita pertama yang ku cinta, dan malaikat yang selalu menjaga ku.
Andai saja mamah membaca tulisan ini akankah mamah menangis sepertiku saat menulis tulisan ini, aku sebenarnya gak sanggup menulis tulisan ini,  Jujur saja tubuhku dan wajahku basah menulis tulisan ini, aku selalu menangis mah setiap mengingatmu mah, ingin rasanya bertemu mamah tiap hari . Aku ingin mencicipi masakan mamah lagi mah, aku ingin di perhatikan mamah seperti saat aku masih kecil mah.
Mamah.. Kini aku telah beranjak dewasa, Ibu mamah ( Nenek ) telah merawatku dengan baik hingga aku besar sekarang. Walau nenek yang merawatku sejak kecil tapi aku juga tetap cinta sama mamah, gak ada yang bisa melebihi kasih mamah. Mah..masih ingatkah mamah dengan fotoku waktu kecil? ini mah lihat fotoku waktu kecil
Mom & Me
hehehehe... mamah ingat kan ? waktu itu kita main ayunan bersama, bercanda bersama dan mamah menjagaku. Jujur aku gak punya foto terbaru sama mamahku, karna mamah sudah lama jauh dari aku karna membanting tulang untuk aku, jadi aku hanya punya foto waktu kecil sama mamah ku.


Mamah tau gak apa yang paling aku kangenin dari mamah ? aku kangen kalo mamah lagi ngomel hehehehe..tapi aku tau mamah marah sama aku pasti karna aku bandel iya kan mah ?. Mamah, jika kelak kau pulang, aku ingin sekali bersujud di kaki mamah atas dosa-dosa yang pernah aku lakukan sama Mamah, aku ingin dimarahin mamah lagi. Aku kangen mah, aku kangen.. Aku Cinta Mamah, Aku Cinta Mah.
Untuk semua orang yang membaca catatanku ini, aku harap kalian jangan pernah durhaka kepada ibu kalian.. Jujur tak ada ibu disamping kita serasa hidup tak punya tujuan karena tak ada yang menunjukkan kemana langkah kita.
Mah sudah cukup ya mah catatan ku ini .. Aku gak sanggup nulis lagi mah, aku gak bisa lagi nulis mah .. mata ku sudah tak kuat menahan tangisan ini mah..
Yang harus Mamah tahu kalau AKU SELALU CINTA MAMAH.... LOVE U MOM..MISS U SO MUCH.. AKU CINTA IBUKU dan JASA-JASAMU TAK TERBALASKAN.





Thanks To
  • Gery Chocolatos yang telah memberi kesempatan ku menulis Curhatanku ini
  • Thanks To My Mom yang telah mengispirasikanku
  • Special Thanks To ALLAH SWT yang memberi kehidupan Untukku

SentraClix

13 Responses for “ 1000 Kisah Tentang Ibu”

  1. "Terbayang satu wajah,
    penuh dengan kehangatan,
    oh...ibu...!"

     
  2. Anonim says:

    "SeLaLu ada daLam hati n hidupku,, Ibu.. oh Ibu...."

     
  3. Keren sob tulisannya.
    Gw jadi teringat sama nyokap gw yg udah tenang disana.


    I Love you ,mom.
    And you always in my heart.

     
  4. Zacky says:

    Thanks semua'y yg komen...aku jd sedih :(

     
  5. yan's cesar says:

    keren sob...........
    gue tambahin dikit ya sob.......
    Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata 'Ibu', dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.

     
  6. Dhewal says:

    Beuh..

    Gara-gara lo gw nangis di warnet !!

    gw jadi ikut"an kangen ama ibu gw,,gw juga jarang ktemu.
    staun cuma dua ato tiga kali gw liat wajah ibuku.

    Mungkin gw sedikit lebih beruntung dari lo karna ibu gw ga terlalu jauh di banding ibu lo
    Tp SEMANGAT KAWAN

    selalu doakan ibu lo..
    Mudah-mudahan kalian cepet berkumpul kembali

    Amiiiiin

     
  7. Anonim says:

    Tuhan tlonglah ampuni dosa Ibu....
    Berikan tempat terindah di sisi-Mu....
    Aku bangga pny malaikat yg bernama Ibu yg mau merawat'q sampe skrg ini tnp pamrih...

    I Love You Mom....

     
  8. Zacky says:

    Thanks All .. Aku gak biisa jwb satu2..tp makasiih untuk semua'y dah mau komen di blog q ini

     
  9. Anonim says:

    Zacky : sungguh kau anak yg berbakti mudah2an kau menjadi anak yg sholeh yg slalu mendoakan ibu mu walaupun tak merawat mu sepenuh nya, tp ku yakin bhw yg ia lakukan semata hanya untuk mu, jg buat kebahagiaan mu kelak, Tetap lah berdoa, buat ibu mu bangga.
    karna aku pun prnh meninggal kan anak2 ke luar negri krn memang kebutuhan yg menuntut harus tetep berjuang demi anak dan kehidupan.... mgkn sama hal nya dng yg ibu mu lakukan

     
  10. Tiada keramat yang ampuh di dunia, selain dari doa ibumu jua.....

     
  11. hps says:

    mantab kawan infonya.....keep share yah

     
  12. abi and ami says:

    gw gk bsa bnyak bicara,tp yg psti ibu harta paling berharga buat hdup gw.
    ibu segalanya buat gw,melebihi apapun didunia ini selain iman ku kepadaMU.
    nice shoot brader....

     
  13. Zacky says:

    Thanks All

     

Berikan Komentar

Masukkan Komentar Anda Tentang Artikel Atau Berita Ini Untuk Kritik dan saran Silahkan Kunjungi Contact Kami Disini Untuk Melengkapi Berita / Artikel Kami

Komentar Terbaru

Info Terbaru

Sport

[Widget by : Numpangketik] [tutup]
Facebook Twitter Yahoo! Feeds